Seminar ICT

Pada mulanya saya ingin mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin. Setelah menunaikan ibadah puasa selama satu bulan bulan penuh akhirnya kita tiba dipenguhujung bulan dan merayakan hari kemenangan..suasana lebaran tahun ini hampir sama seperti tahun-tahun sebelumnya hanya yang berbeda tahun ini tanpa kehadiran kakak tercinta yang sudah menikah so pasti dia merayakan lebaran bersama suami tercinta tinggal di kota Gudeg Yogyakarta. Meskipun begitu suasana rumah tetap semarak dengan kedatangan saudara-saudara yang datang dari perantauan maupun yang tinggal dekat rumah tapi jarang bertemu karena kesibukan masing-masing dan pada hari raya ini bertamu dan maaf-memaafkan menjadi suatu tradisi yang harus dilakukan dan menyenangkan untuk dilakukan.

Tangal 6 oktober hari pertama masuk kerja dan kuliah, anak-anak SAT crew Puskom UNS sudah mulai disibukkan untuk bekerja mempromosikan sekaligus mempersiapkan acara seminar yang diadakan dalam rangka meperkenalkan innovation wireless dan sms gateway kerjasama Puskom UNS dan Indosat.

Persiapan untuk pelaksanaan seminar ini sangat mepet sekali dimana pada tanggal 10 oktober 2008 sudah hari pelaksanaan dan tanggal 6 oktober baru selesai liburan sehingga masa promosi dan persiapan hanya memiliki waktu 4 hari efektif saja.

Tapi dengan semangat dan kerjasama yang sudah dilakukan oleh SAT Crew sehingga sebelum liburan kemarin sudah disusun rancangan dan susunan kepanitian serta pembagian tugas yang jelas insya allah kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

Bagi Mahasiswa UNS dan Umum yang tertarik untuk mengikuti seminar ini bisa mendaftarkan diri di Gedung Puskom Sat 1 lantai 1 pada jam kerja, pendaftaran dibuka mulai tanggal 6 oktober-9 oktober 2008.

Pendaftaran peserta Gratis tidak dipungut biaya serta mendapatkan fasilitas seperti sertifikat, snack, makalah en yang pasti ilmu…

Hari pelaksanaan Seminar Pada tanggal 10 Oktober 2008 pukul 08.00-11.00 bertempat diruang seminar Gedung MIPA B.