Misteri Ruang dan Waktu…

December 3, 2008 by
Filed under: pengetahuan 

Keajaiban yang diciptakan alam dengan jelas dan pasti memberitahu kita, bahwa pada abad ke-20 yang baru saja berlalu, secara membingungkan terjadilah sesuatu yang tak habis dimengerti yaitu waktu berputar kembali. Secara teori, bahwa waktu berputar kembali, dan kembali ke masa lalu bukan tidak memungkinkan. Menurut teori Einstein, waktu dan ruang dapat mengalami perubahan dalam kecepatan cahaya. Jadi, seandainya suatu benda terbang dengan kecepatan 300000 km/detik, maka ruang bisa di perpendek, dan waktu bisa diperlambat.

Pada awal tahun 1994 silam, sebuah pesawat sipil Italia terbang di angkasa pantai Afrika. Tiba-tiba, pesawat lenyap dari layar radar di ruang kontrol. Di saat petugas bandara di landa kecemasan, pesawat sipil itu muncul lagi di ruang udara semula, dan radar dapat melacak kembali sinyal pesawat tersebut. Terakhir, pesawat sipil ini berhasil mendarat dengan mulus di bandara wilayah Italia. Namun, awak pesawat dan 315 penumpangnya sama sekali tidak tahu bahwa mereka pernah lenyap.

Dengan perasaan bingung kapten pilot berkata :

“Pesawat kami tampak stabil setelah lepas landas dari Manila, dan tidak terjadi insiden apapun, namun, di luar dugaan petugas di ruang kontrol melaporkan kehilangan jejak pesawat, memang agak tidak normal”

Tetapi, kenyataannnya tidak dapat dibantah : ketika tiba di bandara, jam setiap penumpang terlambat 20 menit. Meskipun jarang tapi ada kejadian yang serupa.

Menurut catatan arsip, pada 1970 silam juga pernah terjadi peristiwa serupa. Kala itu, sebuah pesawat penumpang jet 727 juga tanpa sebab yang jelas hilang selama 10 menit dalam penerbangannya ke bandara Internasional Miami, AS.

10 menit kemudian, pesawat tersebut muncul lagi di tempat semula, selanjutnya, pesawat tersebut tiba dengan selamat di tempat tujuan. Seluruh penumpang di dalam pesawat tersebut tidak tahu apa yang telah terjadi, dan alasan yang akhirnya membuat mereka percaya adalah karena jam mereka masing-masing terlambat 10 menit. Atas fenomena ini, menurut para ahli satu-satunya penjelasan adalah : Dalam sesaat kehilangan itu, waktu berhenti tidak bergerak, atau dengan kata lain waktu berputar kembali.

Uang Perak Modern Masuk ke Kuil

Tepat ketika pesawat penumpang Italia mengalami bahaya di udara pada tahun yang sama, dilaporkan bahwa kembali terjadi keajaiban waktu berputar kembali 4000 tahun di Mesir:
Sekeping uang perak modern yang belum di edarkan, terpendam di dasar sebuah Kuil Dewa Matahari. Kala itu, sebuah tim arkeologi yang dibentuk oleh arkeolog Perancis, tiba di daerah aktivitas pertama manusia di tepi Sungai Nil untuk riset ilmiah. Di sana mereka menemukan sebuah Kuil Dewa Matahari, dan hingga kini sudah 4000 tahun sejarahnya. Karena tak pernah dikunjungi manusia, kuil itu sudah lama runtuh, yang tersisa hanya puing-puing reruntuhan, sehingga tampak sunyi dan rongsok. Ketika arkeolog menggali reruntuhan tersebut, di bawah sebuah tonggak batu kuno, mereka menemukan sekeping uang perak terkubur di bawah tanah.
Namun anehnya, itu bukan uang perak Mesir kuno, melainkan sekeping uang perak Amerika, yang lebih mengherankan lagi, itu bukan uang perak kuno Amerika, tapi sekeping uang perak zaman sekarang.

Namun, yang tak habis dimengerti adalah :

Itu adalah uang perak dengan nilai nominal 25 sen dollar AS yang telah di cetak dan belum diedarkan yang masih tertinggal di kas negara Amerika, yang rencananya baru akan diedarkan pada tahun 1997.

Mengapa uang perak AS zaman sekarang bisa berada di dalam kuil Mesir kuno pada 4000 tahun silam ? Para ilmuwan benar-benar bingung dibuatnya.

Laporan Sangat Rahasia NATO

Andaikata, karena perputaran waktu dan kembali ke masa lalu seperti tersebut di atas hanya kejadian yang kebetulan dan tidaklah aneh, bahkan diragukan. Namun anehnya, seorang fisikawan juga membeberkan laporan sangat rahasia dari NATO, dan fakta yang di lukiskan dalam laporan tersebut, juga mengherankan :

Pada 1982 silam, dalam suatu latihan terbang dari Eropa Timur, tiba-tiba dalam medan penglihatan seorang pilot NATO muncul ratusan ekor dinosaurus, di luar dugaan pesawat itu tiba di daratan Afrika zaman prasejarah.

Dalam suatu penerbangan, seorang pilot juga kesasar dalam Perang Jerman semasa Perang Dunia ke-2. Pilot tentara Sekutu dan pesawat tempur Jerman melihat-nya, dan hanya dalam waktu satu menit kemudian, ia kembali lagi ke realita. Apakah Waktu Bisa Berputar Kembali?Secara realitas, kecerdasan manusia masih belum cukup membendung berlalunya waktu. Secara teori, bahwa waktu berputar kembali, dan kembali ke masa lalu bukan tidak memungkinkan.

Menurut teori Einstein, waktu dan ruang dapat mengalami perubahan dalam kecepatan cahaya.
Jadi, seandainya suatu benda terbang dengan kecepatan 300 ribu km/detik, maka ruang bisa di perpendek, dan waktu bisa di perlambat.

Setelah seorang fisikawan dari California of University mengkalkulasi hal terkait menuturkan manusia perlu waktu 200 ribu tahun untuk bisa tiba di Andromeda dari bumi, sedangkan di atas kapal dengan kecepatan cahaya hanya perlu 20 tahun.

Namun, apakah hal yang indah ini benar-benar bisa terjadi ? Jawabannya pasti.
Sebab para ilmuwan sudah menemukan partikel gaib yang terdapat di alam semesta yang bahkan jauh lebih cepat dibanding dengan kecepatan cahaya, dalam penelitiannya para ilmuwan mendapati :

Ketika pesawat antariksa melewati gravitasi, gaya tarik medan gravitasi diubah menjadi tenaga pendorong, maka dalam waktu itu, pesawat antariksa bisa terbang dengan kecepatan cahaya bahkan dengan kecepatan cahaya ultra.

Para ahli dari Badan Antariksa Nasional Amerika telah membentuk teori resonansi medan waktu, teori ini dibentuk berdasarkan teori medan kesatuan Einstein dan fisikawan asal Jerman sebagai dasar teori

Intinya adalah :

Dengan bantuan elastisitas perkembangan bersama elektromagnet, gravitasi, kecepatan cahaya dan ruang, sesaat melintasi ruang antarbintang.

Sampai saat itu, waktu berputar kembali tidak lagi merupakan sebuah misteri yang ditunggu pemecahannya. Terbetik berita, bahwa apabila kecepatan melampaui kecepatan cahaya, maka waktu akan berputar kembali. Sampai saat ini misteri tentang kembali masa lampau atau waktu yang pernah hilang masih belum terpecahkan…entah suatu saat.. Wallahuallam… :)

Comments

8 Responses to “Misteri Ruang dan Waktu…”

  1. tresnadi on September 10th, 2009 2:58 am

    Ketika salah satu guru spritual ku melakukan tindakan menunjuk sebuah pesawat udara yang bergerak, tiba-tiba diam pesawat itu dan ketika dilepas, maka maju lagi normal, dan tidak terjadi apa-apa dengan kpenumpang dan pilotnya…siapa percaya?…

    Ketika salah satu sahabat ku bercerita dan menunjukan ilmu pancaroba, maka siapa yang percaya di jaman sekarang ini???

    Ketika istriku sering melihat ke waktu yang ke depan atau ke belakang, dianggap dukun, apa bedanya dengan peristawa2 itu semua….

    Kesimpulannya ada sang Maha Pencipta Yang Maha kuasa atas segala sesuatu..

  2. kamal on March 30th, 2010 5:16 pm

    wahhh makasih banget, jadi nambah wawasan

  3. dini on July 27th, 2010 7:40 pm

    tulisan yang menarik.. menambah pengetahuan..
    keep posting bro!

  4. sigabang on July 30th, 2010 10:13 am

    yang masalah uang logam….,masih harus di teliti….,

    jika umur uang logam sama dengan umur kuil maka berita ini pantas dianggap jadi contoh adanya teknologi pelintas waktu
    jika umurnya gak sama atau lebih muda….,maka itu kasus yang di ada adakan

    bisa di cek dengan menggunakan teknik peluruhan bahan…,anak sma juga tahu caranya…,

  5. bastian on January 12th, 2011 2:42 pm

    suatu saat aku pasti akan memecahkan masalah ini…
    insyallah…
    doakan ajj

  6. david tungka on May 5th, 2011 7:24 pm

    gini aja biar gak bingung…

    menurut teoriku :
    kita semua tahu bahwa kecepatan selalu berbanding terbalik dengan waktu…. artinya semakin cepat, maka semakin sedikit waktu yang digunakan….
    dan bila kecepatan bisa mengalahkan waktu maka waktu tidak bergerak atau bahkan berputar mundur….
    mungkin saja suatu saat manusia bisa menciptakan kendaraan yg sangat cepat mengalahkan kecepatan cahaya…? kita tunggu saja, sebab ilmu pengetahuan terus bergera kmaju dan hal yg dulunya mustahil akan kita lihat buktinya

  7. riff on May 16th, 2011 10:57 am

    hahahaa
    tidak lama lagi kita akan melihat manusia menciptakan ruang waktu + dimensi dengan menggunakan mini black hole yang dapat pergi ke masa lalu dan masa depan mungkin bisa saja ke luar galaksi menggunakan ruang & dimensi
    hanya tinggal waktu aja kapan mesin ini selesai …..
    hahha otak manusia memang pintar yy

  8. henry william on June 26th, 2011 12:19 am

    teori Einstein memang teori gila.. tapi yang lebih gila lagi orang yang tidak mengerti teorinya, “waktu dan ruang dapat mengalami perubahan dalam kecepatan cahaya. Jadi, seandainya suatu benda terbang dengan kecepatan 300000 km/detik, maka ruang bisa di perpendek, dan waktu bisa diperlambat” tidak’kah kita mencerna ucapanya? bila anda ada di dalam sebuah kotak (ruang) sepanjang 1km dan anda berjalan dari satu sisi kotak itu ke sisi lainya dg waktu 1jam bukankah anda telah menggunakan “ruang dan waktu” dg kecepatan 1km/1jam..? apalagi bila anda mampu berjalan dengan kecepatan 300.000 km/detik, seberapa pendek(singkat) ruang itu bagi anda, dan dan seberapa lambat(sedikit) waktu yang anda perlukan..????

Feel free to leave a comment...
and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!





*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture.
Anti-Spam Image

  • Author

    Anjar Rahmat B saat ini masih aktif sebagai Staff maganger di Puskom UNS, Juga aktif menjadi admin SMS Gateway email saya di anjarrb@yahoo.co.id
  • browsing and get money

  • update post

  • Komentar terakhir :)

  • pengunjung

  • Alih Bahasa

  • Saran dan Kritik yang baik ya.. :D


    ShoutMix chat widget
  • status YM Anjar